Berita

FAKULTAS HUKUM UMY SIAP MENERIMA SISWA TERBAIK SMA MUHIPO

Hari Rabu tanggal 2 Maret 2022 SMA Muhipo kembali kedatangan tamu istimewa. Tamu tersebut berasal dari Fakultas Hukum Universitas MUhammadiyah Yogyakarta. Kedatangan rombongan dari FH UMY ini bermaksud untuk mengenalkan dan menjalin kerjasama dengan SMA Muhipo. Kerjasama yang dimaksud adalah FH UMY siap menerima siswa terbaik SMA Muhipo untuk menjadi mahasiswa Program Studi Hukum UMY dengan beasiswa.

Rombongan yang terdiri dari sangat antusias melihat keberadaan SMA Muhipo yang mampu mempertahankan eksistensinya sebagai SMA Swasta terbesar di kabupaten Ponorogo. Mereka semakin yakin untuk memberikan tawaran program kerjasama untuk studi lanjut di FH UMY bagi siswa-siswi SMA Muhipo. Dalam pertemuan ini Dr. Iwan … menjelaskan komitmen FH UMY untuk melahirkan ahli hukum yang memiliki aqidah Islam yang kuat sehingga dapat menjadi pelopor penegakan hokum di Negara Indonesia tercinta ini. Fakultas Hukum UMY juga menawarkan program internasional yang memberikan kesempatan mahasiswa untuk kuliah di luar negeri di universitas yang menjalin kerjasama dengan UMY.

Kepala Sekolah SMA Muhipo, Muh.Kholil, M.Pd.I menyambut baik kehadiran Dekan FH UMY dan rombongan di SMA Muhipo. Beliau juga mengapresiasi dan menyambut baik program kerjasama yang ditawarkan. SMA Muhipo memiliki banyak siswa berprestasi yang siap untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan yang lebih tinggi. Pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat dan kekeluargaan. Diskusi tentang ilmu hukum dan pengelolaan mahasiswa berlangsung dengan penuh antusiasme. Kegiatan silaturahim ini diakhiri dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *