Berita

Muhipo Memorable Moment Bersama Jihan Audy

Senin, 20 Juni 2022 Kabupaten Ponorogo kedatangan salah satu penyanyi dangdut muda,  Jihan Audy, dalam acara Muhipo Memorable Moment yang diadakan oleh SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo. Muhipo Memorable Moment atau yang lebih akrab disebut sebagai M3 merupakan salah satu kegiatan yang diperuntukkan sebagai persembahan kepada kelas XII yang telah selesai menempuh pendidikannya di SMA Muhipo. Dengan dihadirkan bintang tamu artis Indonesia, diharapkan acara ini dapat menjadi kenang-kenangan dan berkesan bagi siswa-siswi alumni SMA Muhipo. Pada M3 untuk angkatan 56 tahun ini, dilaksanakan di gedung Expotarium Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO).  Acara ini berlangsung dari pukul 19.00-23.00 WIB. Panitia pengelenggara acara ini adalah siswa-siswi yang tergabung dalam organisasi IPM di SMA Muhipo dengan didampingi oleh bapak/ibu guru.

Acara M3 sendiri tidak hanya menampilkan penampilan utama dari Jihan Audy, sang bintang tamu. Akan tetapi, terdapat juga beberapa penampilan dari beberapa ekstrakurikuler di SMA Muhipo. Seperti penampilan dari ekstra musik, tapak suci, teater, dan tari yang ditampilkan sebelum penampilan utama dari Jihan Audy. Acara tersebut cukup meriah dengan dilihat dari antusias para hadirin yang cukup banyak yaitu kelas X, XI, dan kelas XII sebagai tamu VIP serta bapak/ibu guru SMA Muhipo.

M3 sendiri sudah dilaksanakan di SMA Muhipo sekitar 5 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2017 sebagaimana informasi yang didapat dari Bapak Sugeng salah satu guru pendamping bagi panitia M3 ini. “Saya kira ini berkesan sekali ya, karena sudah 2 tahun tidak diselenggarakan M3 sebab adanya Covid-19 yang menghambat jalannya acara ini. Semoga untuk acara M3 selanjutnya bisa lebih baik lagi dan acara malam ini bisa dijadikan acuan serta evaluasi bagi kami semua untuk M3 selanjutnya.” Tutur Pak Sugeng yang memberikan kesan dan pesan serta harapannya bagi M3 ini.

Adapula kesan dan pesan dari salah satu Alumni Muhipo 56 yaitu Rizky Nurbaningtyas. Ia mengatakan sangat bahagia karena M3 tahun ini bisa  berjalan dengan dihadiri oleh seluruh alumni satu angkatan tanpa adanya pembagian shift. Ia berharap semoga M3 tahun ini bisa menjadi kesan bagi teman-teman kelas 12 yang akan terus dikenang sebagai salah satu moment bahagia di SMA Muhipo. Rizky juga berharap untuk tahun-tahun setelah ini semoga artis yang diundang untuk M3 bisa lebih baik lagi dan membawa kesan yang lebih bagi adik-adik. “Saya berharap, semoga M3 tahun depan dan tahun-tahun berikutnya Muhipo bisa mendatangkan artis yang lebih lagi dan acaranya bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.